Wednesday, April 11, 2012

                                                               I Slank U
Jelang konser I Slank U yang akan digelar pada tgl 12 Mei 2012 di Mata Elang Internatonal Stadium (MEIS) Ancol, ternyata tak cuma Slank yang sibuk mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik bagi para penggemar mereka. Titiek Puspa, penyanyi senior yang pernah meraih BASF Award ke-10 untuk kategori Pengabdian Panjang di Dunia Musik (1994) itu juga tak kalah sibuk mempersiapkan diri untuk konser tersebut.
Diundang untuk tampil di konser I Slank U, Titiek Puspa yang ditemui di acara Konferensi Pers konser I Slank U di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan (1/3) sempat merasa bingung kenapa dirinya yang terpilih. “Saya bahagia (sekaligus) bingung, kenapa Slank manggil nenek-nenek seperti saya,” ungkapnya.
Artis senior yang sempat populer dengan tembang Kupu-Kupu Malam yang sempat dinyanyikan ulang oleh Ariel Peterpan ini mengaku ia adalah seorang penggemar Slank. “ (Saya) deket juga ama Bunda (Iffet), suka ke Potlot juga. Saya juga termasuk Slankers. Musik apapun juga buat saya nikmat,” tuturnya.
Meskipun heran kenapa Slank mengajaknya tampil di konser tersebut, Titiek Puspa menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama ia tampil bersama Slank. Tahun 2004-an pernah duet ama mereka,” urai Titiek Puspa, “Aku ultah umur 70 juga manggil mereka, ada acara nanam pohon.”
Dalam kesempatan tersebut Titiek Puspa juga mengungkapkan kekagumannya pada Slank. “Kagum aja ama mereka, mereka punya warna musik yang luar biasa. Penggemarnya juga berjuta-juta,”ujarnya.

No comments:

Post a Comment