Tuesday, June 5, 2012



Obati Rindu Slankers Wangi, Slank Ingin Tur di Hotel Berbintang 


Kapanlagi.com
 - Konser dari band papan atas Slank yang bertajuk I Slank U: The Journey Of Blue Island sempat pindah venue dari MEIS ke hotel The Ritz Carlton. Meski persiapan konser tersebut terhitung cukup mepet, namun hasilnya cukup spektakuler.
"Kesan yang saya salut, tim produksi yang kerja super mepet tapi hasilnya super bagus. Audience yang saya harapkan gak begitu rame, tapi ternyata antusiasme-nya sangat luar biasa," ucap Kaka ditemui di The Ritz Carlton Pasific Place, SCBD, Jaksel, Sabtu (12/5) dini hari.
Tampil di hotel berbintang menjadi konsep berbeda yang disajikan Slank, yang selama ini kerap hadir di panggung terbuka. Personel Slank lantas mengungkapkan keinginan untuk menggelar tur di hotel berbintang demi mengobati kerinduan 'Slankers wangi'.
"Moga bisa dibikin touring di hotel bintang 5 seluruh Indonesia. Seru sih banyak yang terbayarkan setelah sekian lama. Malam ini balik ke konsep yang megah," ucap Bim Bim. "Ini mengobati rindu banget, bagi fans-fans Slankers wangi," sahut Ridho.
Sebagai band legendaris, penggemar Slank saat ini memang sudah begitu besar dan banyak yang berasal dari kalangan mampu atau Slankers wangi. Konser yang pindah ke hotel berbintang ini pun mendapat apresiasi dari Slank

No comments:

Post a Comment