Tuesday, May 15, 2012

Slank Minta Maaf kepada Penggemar

Slank Minta Maaf kepada Penggemar Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone
JAKARTA - Slank meminta maaf kepada para penggemarnya karena dalam konser tunggalnya yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, tidak bisa melibatkan seluruh Slankers karena terbatasnya tempat.

Biasanya Slank selalu menggelar sebuah konser dilapangan terbuka dan bisa melibatkan puluhan ribu Slanker. Tidak jarang juga konser tersebut memicu sebuah kerusuhan. Demi meminimalisir hal tersebut, kini Slank pun menyelenggarakan sebuah konser yang bertajuk "I Slank U" di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada 11 Mei 2012 mendatang.
Konser tersebut pun hanya mampu menampung sekitar 3.600 penonton saja dan keamanan serta kenyamanan penonton sangat diperhitungkan dalam konser Slank ini. Band yang terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar) dan Ivan (bass) pun meminta maaf kepada Slanker tidak bisa menyaksikan penampilan mereka.
“Jadi buat Slankers "bendera" maaf ya, karena ini memang terbatas. Tapi kita akan da banyak event kok di Jakarta seperti nanti di ulang tahun Jakarta. Jadi buat yang enggak bisa masuk ya lihat kita di panggung lain,” ungkap Bimbim saat berbincang di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (7/5/2012).
Priam Susetyo selaku promotor MamLive juga mengatakan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi. Sehingga para Slankers tetap bisa menyaksikannya lewat tayangan tersebut.
“Kita akan bekerjasama dengan pihak keamanan di sini. Kita juga sudah bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi sehingga bisa ditayangkan, tapi saya belum bisa memastikan kapan akan ditayangkannya,” terang Priam. (tre)

No comments:

Post a Comment