Friday, May 4, 2012

Strategi untuk Mencegah Jerawat


Pengantar
Ingin tahu cara menghentikan jerawat? Ada beberapa produk yang baik di pasar saat ini yang dapat membantu Anda mencegah jerawat. tetapi apa yang Anda butuhkan adalah strategi yang baik untuk mencegah jerawat  dan melakukan beberapa baik untuk kulit Anda, juga.
Berikut adalah salah satu strategi yang akan mencegah jerawat dan membuat Anda terlihat muda.
Strategi
Metode ini dimulai dengan menentukan apa jenis kulit yang Anda miliki. Ada beberapa jenis kulit Anda dapat memiliki, dari berminyak kering, dan banyak di antara. Alasan yang perlu Anda lakukan ini adalah bahwa jika Anda menggunakan produk yang salah tidak dirancang untuk jenis kulit Anda, Anda mungkin tidak mencapai apa yang Anda inginkan. Begitu Anda telah menentukan jenis kulit Anda, maka Anda dapat membeli pembersih khusus dirancang untuk kulit Anda. Anda perlu membersihkan wajah dua kali sehari, sekali di pagi hari ketika Anda bangun dan sekali pada malam hari sebelum pensiun. Pembersihan akan menghapus sebum berlebih (minyak), kulit mati dan bakteri yang penting untuk menjaga kulit Anda segar dan mencegah jerawat jerawat. Melembabkan kulit Anda dengan pelembab yang tepat setelah pembersihan. Menjaga kulit Anda terhidrasi dengan pelembab dan dengan minum sedikitnya 8 gelas air membuat kulit Anda segar dan fleksibel. Eksfoliasi wajah Anda setidaknya sekali atau dua kali seminggu. Ini akan menghapus kulit mati dari wajah Anda dan mengekspos kulit baru, membuat Anda terlihat lebih muda dan segar. Pastikan Anda meletakkan tabir surya pada wajah Anda setiap hari. Bahkan jika itu adalah berawan sinar dari matahari masih bisa melakukan kerusakan yang signifikan pada kulit wajah Anda.
Strategi ini bekerja karena jerawat disebabkan oleh sebum berlebih yang rumpun kulit mati bersama-sama. Ini kulit mati akan menyumbat pori-pori Anda. Ini menyumbat pori-pori Anda memungkinkan bakteri tumbuh di pori-pori tersumbat memerlukan sistem kekebalan tubuh Anda untuk mengirim sel-sel darah putih untuk menyerang bakteri. Ini respon oleh sistem kekebalan tubuh Anda menciptakan jerawat atau jerawat. Dengan membersihkan dua kali sehari dan exfoliating sekali atau dua kali seminggu akan menghapus sebum berlebih dan kulit mati, yang menghilangkan dua dari tiga komponen yang diperlukan untuk pembuatan jerawat. Pelembab dan menggunakan tabir surya setiap hari, akan menjaga kulit Anda terlihat muda bahkan saat usia Anda.
Kesimpulan
Strategi untuk mencegah jerawat dan menjaga wajah Anda tampak muda adalah:
• Ceanse dua kali sehari
• Lakukan eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu
• Melembabkan harian
• Gunakan tabir surya setiap hari

No comments:

Post a Comment